Kamis, 26 Juni 2008

Free For All Racing


Ngumpul disatu tempat sembari mempersiapkan rencana ke depan

Memang kalau pada dasarnya gemar dengan yang namanya racing sport, apapun bisa terjadi. Terbukti Suzuki Amenity Eleny Club (SAEC) terbentuk atas dasar itu, yang kebanyakan anggotanya doyan dengan dunia kebut roda empat. Hingga saat ini, kegiatan yang kebanyakan digelar oleh SAEC tetap bersentuhan dengan olahraga balap. Tidak heran jika kami menjulukinya dengan Free For All Racing.

Jenis mobil Suzuki Amenity dan Eleny yang terakhir diproduksi pada tahun 1990 – 1994, menjadi tantangan tersendiri bagi para pemiliknya. Namun awalnya justru hanya dari milis dan ngumpul bareng di sebuah tempat. Namun setelah lama saling mengetahui bahwa kebanyakan anggota milis ini juga mempunyai mobil yang serupa, mereka sepakat untuk membentuk sebuah klub yaitu SAEC pada tahun 2005.


Sebelum balapan, mesin di periksa dulu biar enggak keduluan sama yang lain
“Kebanyakan teman-teman disini itu doyan dengan yang namanya balapan. Yah sejak terbentuk pada tahun 2005 lalu, kami terbilang konsisten mengikuti sejumlah pagelaran balap seperti Drag Race, Slalom bahkan Balapan Liar sekalipun dan lain-lainnya. Makanya kebanyakan teman-teman menjadi begitu terpacu dengan bakat yang ada ini,” ungkap Bima selaku anggota SAEC.

Selain karena persamaan bakat balap tersebut, SAEC juga didasari karena terdapat beberapa orang anggota yang hobi melakukan modifikasi pada mobil mereka. Bahkan bukan hanya melingkupi Jakarta saja, anggota dari kota Parahyangan Bandung juga ada. “Kami semua sangat senang bisa bergabung disini sesama pengguna Suzuki Amenity dan Eleny. Apalagi juga ada beberapa teman kami yang hobi modifikasi, termasuk salah satunya Om Dian yang akan mengikutkan mobil hasil modifikasinya tersebut di ajang Drag Race Sentul (13/7) mendatang,” ungkap Willy selaku dedengkot klub SAEC.


http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otoclub/Content/0/0/1/7/762

Tidak ada komentar: