Minggu, 29 Juni 2008

Knight Rider GPS

kitt.jpgAnda tentunya masih ingat dengan serial televisi Knight Rider yang ditayangkan di salah satu televisi swasta di awal tahun 90an. Yang dibintangi oleh aktor superstar Hollywood David Hasselhoff sebagai jagoannya beserta mobil pintarnya KITT dalam memerangi kejahatan.

Kini anda dapat membeli “KITT” tersebut. Tetapi dalam bentuk GPS. GPS Knight Rider ini bersuara otentik khas mobil KITT. GPS ini direkam dengan suara William Daniels yang merupakan suara asli KITT sehingga terasa bahwa mobil ini layaknya sebuah mobil dengan pemandu yang pitar seperti dalam serial tv tersebut.

Gps ini akan membunyikan “Hello Michael, where do you want to go today?' saat anda pertama kali menyalakan alat ini dan juga akan berkata “Michael, you're going the wrong way, you ninny” bila anda tersesat di jalan atau keluar dari rencana awal.

Saat ini GPS pintar Knight Rider dapat dibeli dengan harga 270 dollar US atau sekitar 2,6 juta rupiah. Dengan GPS ini anda dapat sedikit bernostalgia serta merasakan kekuatan mobil pintar KITT di dalam mobil dan tentunya sangat berguna bagi anda sebagai alat pemandu dalam perjalanan. (autoblog)


http://www.situsotomotif.com/berita%11otomotif/produk-baru/knight-rider-gps/


Tidak ada komentar: