Senin, 30 Juni 2008

Mercedes Benz Terjuni Dunia Fashion

mercedes-benz-red-carter-swimwear.jpg

Mercedes Benz sebuah produsen mobil mewah dunia turut berperan terhadap perkembangan fashion di dunia dan akan secara serius menggarap produk busananya dalam Mercedes-Benz Fashion Week Swim di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Mercedas-Benzbekerjasama dengan Red Carter sebuah rumah busana memperkenalkan baju renang pada acara Mercedes-Benz Fashion Week Swim. Dalam acara tersebut Mercedes-Benz Present juga memperkenalkan berbagai macam rancangan busana dari desainer terkenal seperti Monique Lhulier, Badgley Mischka, Alice Temperley, Kevan Hall, dan Veronica Jeanvie.

Rumah Busana Red Carter
“Kita akan bekerjasama dengan Red Carter hingga musim semi 2009” kata Lisa Holladay, Manager Brand Experience Marketing untuk Mercedes-Benz USA. Rumah busana Red Carter berdiri sejak 2004, yang beraliran gaya masa kini dan juga gaya Art Deco. Red Carter mendirikan mereknya di Miami yang lebih mengarahkan kepada pengguna di perkotaan yang berkembang serta memiliki semangat yang kreatif.

Koleksi Red Carter mempersembahjkan busana yang pas, membentuk tubuh, serta berfungsi sebagai baju renang yang dikombinasikan dengan bahan yang lembut, garis yang tegas, dan konstruksi busana yang terbaik dari desainer-desainer baju renang Red Carter.

Mercedez-Benz Fashion Week Swim
Mercedez-Benz Fashion Week Swim akan mengambil tempat di Miami, Forida tanggal 18-22 Juli 2008. Akan ditampilkan pula berbagai rancangan desainer yang cukup kenamaan pada musim semi 2009 termasuk Sylvie Cachay, Custo Barceleno, dan Vitamin A. (automotive) .


http://www.situsotomotif.com/berita%11otomotif/umum/mercedes-benz-terjuni-dunia-fashion/


Tidak ada komentar: