Minggu, 29 Juni 2008

Seven-Seater Subaru Exiga

subaru-exiga-sml.jpgFuji Heavy Industries Ltd. (FHI), pabrikan mobil Subaru, kemarin (17/6) mengumumkan model terbaru Subaru EXIGA di Jepang. Konsep dari model ini adalah tujuh penumpang (seven-seater) dengan pemandangan panorama pada saat mengadakan touring, EXIGA dibangun untuk memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpangnya.

Mobil ini merupakan penggabungan mengetahui-bagaimana cara membangun mobil dari wagon dan juga crossover SUV. Subaru juga sukses dalam menciptakan ruangan kabin yang terbuka dan nyaman bagi seluruh penumpang sehingga bisa bercakap-cakap dan berbagi pengalaman selama perjalanan karena adanya pemandangan yang luas yang didapat melalui jendela.

Kendaraan ini merupakan model terbaru yang merepresentasikan kendaraan dengan jenis multi-passenger, yang menggunakan kekuatan yang ada pada Subaru dalam hal kestabilan kendaraan, suara yang tidak berisik, dan kualitas pengendaraan—yang kesemuanya direalisasikan melalui layout mesin yang dibuat secara horizont dan juga menggunakan Subaru Dynamic Chassis Control Concept (Subaru DC3).

Konsep Pengembangan
Seven passengers
Dengan tidak menghiraukan ukuran bodinya yang sangat nyaman untuk bermanuver, EXIGA dapat secara nyaman mengakomodasi penumpang hingga tujuh orang, dengan masih menyisakan ruangan dan pengedaraan yang nyaman bagi tiap penumpang. Perlengkapan dan kenyamanan yang sempurna ditambahkan untuk mengadopsi desain terbaru dengan pemandangan yang jelas, ruang sisa untuk keluar, dan ruang untuk bagasi.
Panorama/pemandangan
Ruangan yang jelas dan terbuka dibuat untuk seluruh penumpang agar dapat menikmati pemandangan diluar dengan jelas dari tiap kursi. Dan suara kendaraan yang tidak bising memungkinkan para penumpang untuk bercakap-cakap dengan mudah.
Touring/perjalanan
Sebagai tambahan untuk tingkat keselamatan yang tinggi, baik secara aktif maupun pasif, EXIGA menggabungkan handling yang mulus dan performa tinggi dengan kenyamanan berkendara kualitas tinggi. Kendaraan ini juga memberikan performa mesin yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Empat model EXIGA yang ditawarkan:
• 2.0i merupakan model dasar dengan pemilihan peralatan standar dengan harga yang cukup terjangkau
• 2.0i-L menawarkan penyelesaian tingkat tinggi dan perlengkapan standar yang lebih lengkap lagi
• 2.0i-S merupakan model yang sangat sporty dengan mesin yang sangat aspiratif, dengan penambahan fitur model dan desain interior yang sangat dinamis
• 2.0GT merupakan kendaraan tipe grand touring car yang mengkombinasikan performa powertrain dengan mempertimbangkan aspek ramah lingkungan


http://www.situsotomotif.com/berita%11otomotif/produk-baru/seven%11seater-subaru-exiga/

Tidak ada komentar: