Selasa, 24 Juni 2008

Full LED Audi R8

Audi R8Mobil sport Audi R8 saat ini mendapatkan perlengkapan yang sangat exotic, lampu-lampu yang terdapat di Audi R8 seluruhnya memakai lampu ', CAPTION, 'LED',BELOW,RIGHT, WIDTH, 300, FGCOLOR, '#CCCCFF', BGCOLOR, '#333399', TEXTCOLOR, '#000000', CAPCOLOR, '#FFFFFF', OFFSETX, 10, OFFSETY, 10);" onmouseout="return nd();">LED. Lampu-lampu ini merupakan tambahan apabila akan dipakai disiang hari yang saat ini memakai 24 LED per lampu. Lampu-lampu dioda juga masih dipergunakan sebagai lampu sinyal, lampu sorot kecil dan lampu sorot besar.

Alasan dipergunakan lampu LED ini datang dari negara-negara Uni Eropa. Keunggulan dipakainya lampu LED ini karena konsumsi energi yang lebih rendah dan cahaya yang dipantulkan menyerupai cahaya disiang hari, sehingga lebih nyaman dengan mata manusia. Dengan harga berkisar €3,590, pilihan-pilihan berteknologi tinggi tersedia untuk mobil sport bermesin tengah ini.


Lampu berteknologi ini merupakan pilihan yang tersedia untuk Audi R8, yang juga termasuk didalamnya komponen-komponen berteknologi tinggi seperti Rangka Pesawat Audi yang berbahan Aluminium, rem keramik dan juga mesin mid-mounted V8 dengan teknologi FSI.


Teknologi yang ada di Audi R8 dikerjakan oleh PPI, dimana PPI Automotive Design dengan Audi mempunyai hubungan yang khusus. Jadi ketika pengerjaan desain berada ditangan PPI maka sudah dipastikan hasilnya akan memuaskan. PPI tidak hanya mengerjakan teknologi yang ada tetapi juga mereka turut campur tangan didalam Audi R8 generasi kedua ini, mereka juga mengupgrade bodi, suspensi, mesin dan saluran pembuangan.

Audi R8 yang dilengkapi dengan desain yang sporty dan inovatif, akan membuat anda tergoda untuk berpikir bahwa nilai interior hanya berperan sebagai yang terendah. Jika anda berpikiran seperti itu, anda salah karena PPI menawarkan kemajuan, teknologi yang terhebat dan kenyamanan berkendara yang akan memuaskan walaupun samapi dengan permintaan yang berbeda. (autoblog)


Article Title:
Full LED Audi R8" target="_blank">Click Untuk Versi Besar


http://www.situsotomotif.com/berita%11otomotif/umum/full-led-audi-r8/

Tidak ada komentar: